Nobar Piala Dunia di SMS Berhadiah Motor

oleh -

nobar

Palapa News- Bagi penggemar sepakbola, ajang Piala Dunia 2014 moment yang sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi saat babak final sebagai saat penentuan kesebelasan mana yang akan keluar sebagai juara. SMS menggelar Nobar Pesta Bola Dunia “FIFA World Cup 2014”, tak hanya menyaksikan laga tim favoritnya, penonton juga bisa membawa pulang grand prize Vesva Primavera.

“Khusus untuk penyelenggaraan Final World Cup 2014, pengunjung dapat melakukan reservasi dengan membeli invitation senilai Rp 200.000  ( includes; snack, softdrink dan ballon stick clappers).  Dimeriahkan oleh penampilan Real Band,” ungkap Cut Meutia, GM of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk.

Menurut Meutia, penawaran terbatas hanya untuk 300 bangku dan  invitation dapat dibeli di Counter Friendship Card SMS mulai 10 Juli 2014. Acara nonton bareng (nobar) itu sendiri sudah berlangsung sejak 13 Juni 2014 di semua Giant LED yang ada di area Donwtown Walk Summarecon Mal Serpong (SMS).

SMS juga menggelar Program Guess The Champion yaitu pengunjung SMS diajak untuk menebak negara pemenang Piala Dunia 2014 dari total 32 negara yang ikut bertanding. Program ini, berlangsung mulai 12 Juni – 8 Juli 2014 dengan hadiah menarik berupa Vesva Primavera, iPhone SS, Samsung Galaxy S5, TV LED 32, dan Jersey  Football Player.

Dari setiap pembelanjaan minimal Rp 100.000 berlaku untuk semua kategori pembelanjaan (berlaku gabungan struk, tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant SMS pada hari yang sama pengunjuk berhak mendapatkan 1 kupon yang akan dimasukan  ke dalam box perwakilan nama nama negara yang telah disediakan. Sedangkan acara pengundian akan dilaksanakan pada Senin, 14 Juli 2014 mulai pukul 20.00 WIB.

“Syarat untuk pemenangnya wajib hadir pada acara pengundian,” tegas Meutia.(bud)

Komentar Anda

comments