Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam

oleh -

TenggelamPalapa News – Seorang balita bernama King Abdul Azis (3), tewas tenggelam di Kali Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (26/3/2013).

Jasad balita warga Kampung Pondok Ranji RT 01 RW 04 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, ini pertama kali ditemukan petugas penjaga pintu air skunder Ciputat, Basri (60) yang kebetulan sedang mengontrol pintu air.

“Ya tadi pertama ada orang berteriak ada  mayat bayi, pas saya lihat betul ada mayat mengambang di aliran skunder kali, selanjutnya saya beritahu ke warga. Setelah warga ngumpul baru diumumnkan ke speker mushola, ternyata korban warga sekitar sini,” terang Basri.

Di rumah duka, keluarga koban tak henti-hentinya menangis meratapi korban yang sudah terbujur kaku. Menurut orangtua korban, Ramlan (41) awalnya korban sedang disuapi oleh ibunya Nur Nidaini (35) di halaman rumahnya.

“Kayaknya lagi main sendiri, habis disuapin mamanya sambil masak tiba-tiba ada pengumuman dari masjid bahwa ada anak umur 2 tahunan tenggelam dan ibunya baru ngeh langsung datang ternyata benar itu anak kami,” ujar Ramlan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Syamsudin yang datang ke lokasi mengatakan bahwa korban murni tenggelam, tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Pada saat kita cek mayat sudah diangkat dari kali oleh warga. Tidak diketahui awal kejadiannya tapi menurut warga setempat korban terhanyut dari kali setelah  diumumkan melalui pengeras suara mushola, ternyata korban adalah warga sekitar kali ciputat ini,” ungkap syamsudin.

Lebih lanjut syamsudin mengatakan, setelah korban di cek, tidak ada bekas luka atau pun penganiayaan sama sekali, jadi murni tenggelam,” terangnya.(zah)

Komentar Anda

comments