Cita rasa istimewa Saus Bangkok Resto Bupe

oleh -

Kepiting Saus BangkokDi Tahun 2013 ini, Restoran Bukit Pelayangan atau yang lazim disebut Bupe Resto dengan keberhasilan konsep Go Greennya, menghadirkan sesuatu yang baru pada racikan bumbu untuk menambah kelezatan santap istimewa pelanggan setianya. Tapi bumbu istimewa apakah itu?

Resto yang berlokasi di Jalan Cilenggang I/53A, Serpong, Kota Tangerang Selatan (tangsel), telah menyiapkan beberapa menu dan bumbu istimewa di lembaran baru 2013 ini. Salah satunya adalah bumbu Saus Bangkok, yang rasanya sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia, membuat rasa makanan menjadi lebih lezat dan istimewa.

Direktur Resto Bupe, Gusri Effendi, menjelaskan, menghadapi lembaran baru 2013, pihaknya telah menyiapkan beberapa menu dan bumbu baru yang akan menambah ragam citarasa masakan di resto yang mengusung konsep Go Green tersebut. Salah satunya adalah Saus Bangkok yang rasanya telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Beberapa menu dan bumbu baru akan meramaikan ragam citarasa resto untuk dapat dinikmati masyarakat Tangsel dan sekitarnya. Salahsatunya adalah Saus Bangkok dengan citarasa yang semriwing,” kata pria ramah ini.

Dalam pengolahan Saus Bangkok, lanjut Gusri, ditangani oleh Chef dengan pengalaman puluhan tahun. Hasil olahan tangan dingin sang chef Resto Bupe, menghasilkan menu Udang Saus Bangkok dan Kepiting Saus Bangkok.

Udang berukuran jumbo dimasak dengan bumbu rahasia resto yang menghasilkan daging udang yang putih dan kenyal dengan resapan bumbu yang nikmatnya tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, begitu juga dengan pengolahan kepitingnya.

“Rasa dari kedua menu baru itu begitu menggoda lidah,” jelasnya.

Selain menu diatas, Bupe Resto juga meluncurkan menu menggoda lainnya, seperti Dori Saus Sunkist yang segar, Tahu Tausi, Chicken Sorentino, Sayap Ayam Saus Madu yang renyah, serta Stim Gureame Tauco.(fit)

Komentar Anda

comments