“Tribute to Guns N’ Roses” ARYADUTA Lippo Village Ajak Bernostalgia Nikmati Lagu Rock, Catat Waktunya

Palapanews.com ā€“ RJ’s Sports Bar and Grill, salah satu tempat hiburan favorit di ARYADUTA Lippo Village, menggelar acara spesial bertajuk “Tribute to Guns N’ Roses”, band legendaris asal Amerika Serikat.

Pada event ini akan menghadirkan Nuva Band sebagai pengisi hiburan utama, yang siap membawakan lagu-lagu ikonik dari Guns N’ Roses pada Jumat, 27 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB.

Seperti diketahui Guns N’ Roses adalah salah satu band rock paling berpengaruh dalam sejarah musik dunia. Dibentuk di Los Angeles pada tahun 1985, band ini menjadi ikon global dengan deretan hits yang tak terlupakan seperti “Sweet Child O’ Mine,” “November Rain,” dan “Welcome to the Jungle.”

Guns N’ Roses dikenal karena energi panggung mereka yang luar biasa serta suara vokal khas Axl Rose yang penuh power, diiringi oleh permainan gitar legendaris dari Slash. Sepanjang karir mereka, band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia dan terus menginspirasi generasi baru penggemar musik rock.

BACA JUGA : Asyik Yuk! Family Hangout ā€œFresh and Relaxā€ Kolaborasi Kreatif Bagi Keluarga dan Budaya Lokal Tangerang

Para penggemar Guns N’ Roses dan pencinta musik rock dapat menikmati alunan musik live dari Nuva Band, yang akan membawakan deretan hits terbaik dari Guns N’ Roses, membawa kembali semangat rock era 80-an dan 90-an dalam suasana yang energik di RJ’s Sports Bar and Grill.

Tempat ini dikenal sebagai destinasi berkumpul favorit, baik untuk kalangan bisnis maupun sosial, di mana pengunjung bisa bersantai, bercengkrama, dan menikmati sajian makanan serta minuman dalam suasana yang nyaman.

Dengan desain interior yang cozy, RJ’s Sports Bar and Grill memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menyaksikan ā€œmusik liveā€. Bar ini juga dilengkapi dengan TV yang menampilkan siaran olahraga, tempat bermain biliar, serta menjadi tempat ā€œhangoutā€ yang ideal untuk berkumpul bersama teman.

Selain itu, pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan autentik yang disiapkan dengan resep khas Chef RJā€™s Sports Bar and Grill.

ā€œJangan lewatkan kesempatan untuk menikmati malam penuh nostalgia dan kemeriahan rock n’ roll bersama “Tribute to Guns N’ Roses” di RJ’s Sports Bar and Grill,ā€ ajak Mariska, Assisten Marcomm Manager ARYADUTA Lippo Village.

ā€œAcara ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pencinta musik dan pengunjung setia ARYADUTA Lippo Village,ā€ tambah Mariska.

Untuk reservasi, silahkan menghubungi 0882 9334 8440 dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.aryaduta.com/lippovillage atau ikuti kami di Instagram @aryadutalippovillage untuk update terbaru. (rls/bd)

Komentar Anda

comments