Toys Kingdom dan Angkasa Pura II Hadirkan Play-Experience di Bandara Soekarno-Hatta

Palapanews.com – Toys Kingdom berkolaborasi dengan operator bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menghadirkan dua area play-experience di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dua area ini dihadirkan dalam rangka menyambut momen liburan sekolah, dan bisa dikunjungi mulai Jumat, 21 Juni 2024 hingga Minggu, 22 September 2024.

Cin Asmoro, Pgs. SVP of Corporate Secretary AP II, mengungkapkan, Angkasa Pura II berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara dan penumpang pesawat, termasuk di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia.

“Pada periode peak season seperti momen liburan sekolah ini, jumlah penumpang pesawat, khususnya penumpang pesawat keluarga dengan anak-anak, meningkat beberapa kali lipat,” terangnya.

“Sejalan dengan ini, kami menghadirkan keseruan bagi seluruh keluarga dan anak-anak melalui kolaborasi bersama Toys Kingdom dengan menghadirkan dua area play-experience di dekat pintu keberangkatan penerbangan internasional dan domestik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta agar anak-anak dapat bermain sambil menunggu jadwal penerbangan mereka, dan sudah mulai merasakan liburan saat di bandara,” beber Cin Asmoro.

Menurut Ellen Widodo, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom, kedua area play-experience ini adalah bentuk perpanjangan Toys Kingdom sebagai tempat penuh kebahagiaan, inspirasi, dan imajinasi.

“Kami menghadirkan berbagai aktivitas khususnya untuk anak-anak, seperti animatronic T-Rex yang interaktif, Hot Wheels Track sepanjang 16m yang seru, juga area free-to-play LEGO untuk mengasah imajinasi anak,” jelasnya.

Seluruh aktivitas yang dihadirkan tidak hanya dibuat semenarik mungkin, namun juga masing-masing memiliki manfaat edukasinya. Harapannya, sambil anak-anak menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan, mereka juga mendapat manfaat edukasinya.

Area play-experience pertama terletak di area depan Pintu Keberangkatan Domestik dengan tema Hot Wheels. Pengunjung akan disambut Giant Hot Wheels Monster Truck, model raksasa diecast Hot Wheels Monster Truck dengan tinggi lebih dari tiga meter.

Toys Kingdom juga menghadirkan dua Hot Wheels Track sepanjang 16 meter yang bisa digunakan adu cepat mobil diecast Hot Wheels dan mengasah sportivitas anak. Untuk mengasah kreativitas dan problem solving anak, Toys Kingdom menghadirkan satu set Hot Wheels Track dengan berbagai rintangan unik seperti pelontar dan loop atau putaran.

Kemudian area play-experience kedua hadir di area depan Pintu Keberangkatan Internasional. Anak-Anak akan disambut oleh animatronic T-Rex interaktif, yaitu patung dinosaurus tyranosaurus rex yang bisa bergerak dan mengeluarkan suara.

Di sampingnya juga hadir sebuah patung jerapah setinggi 3,5 meter, sesuai tinggi aslinya, dan dua ekor dinosaurus triceratops. Semuanya hadir dengan penjelasan ilmiah masing-masing hewan yang mudah dipahami anak-anak.

Bagi para penggemar karakter Sylvanian Families, Toys Kingdom menghadirkan enam patung besar Sylvanian Families dengan tekstur bulu dan pakaian lucunya yang khas. Keenam patung ini bisa diajak berswafoto dan bermain peran, yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan sosial anak.

Demi memanjakan para pecinta mainan building bricks, Toys Kingdom menghadirkan sebuah patung LEGO City Police setinggi satu meter yang bisa berganti ekspresi wajah dan mengeluarkan suara. Di sampingnya, hadir sebuah area free-to-play LEGO berisi ratusan balok LEGO yang bisa dimainkan sembari menunggu jadwal penerbangan.

Tidak hanya seru, mainan jenis building bricks ini juga dapat melatih daya imajinasi anak. Selain permainan seru, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai produk di dua play-experience area tersebut, termasuk pilihan mainan edukatif yang dapat merangsang motorik anak.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai mainan koleksi yang tak hanya disukai anak-anak tapi juga orang dewasa, mulai dari karakter Toys Story hingga Sanrio. Area play-experience dapat diakses langsung melalui Gate 1 dan Gate 5 Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta. (rls/bd)

Komentar Anda

comments