XL Axiata Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir di Jawa Tengah

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi sembako bagi korban banjir di Grobogan, Demak, dan Kudus, Jawa Tengah. Donasi diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang tersebar di tiap lokasi, mulai 19 Februari 2024.

Donasi tersebut berupa barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari; beras, telur, gula pasir, minyak goreng, ikan kemasan, air minum kemasan, dan obat-obatan ringan. Tim XL Axiata menyalurkan donasi ke delapan titik posko, masing-masing di Desa Cingkrong dan Candidukuh, Grobogan.

Di Kudus, ada di Kaliwungu dan 2 posko di Desa Undaan Kidul. Lalu di Demak ke Desa Kedungwaru Kidul, Desa Cangkring Karanganyar, dan Desa Sedo Genting. Penyerahan bantuan ini akan terus berlangsung pekan ini.

“Sebagai bagian dari masyarakat Jawa Tengah, kami merasa perlu untuk ikut meringankan beban warga yang menjadi korban banjir di ketiga kabupaten, yaitu Grobogan, Demak, dan Kudus. Kami berharap banjir segera surut dan kehidupan masyarakat menjadi pulih,” terang Group Head Central Region XL Axiata Arif Farhan Budiyanto.

Arif menambahkan, XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan donasi tersebut sampai kepada para penerima manfaat tepat sasaran kepada korban banjir di Kabupaten Grobogan, Demak, hingga Kudus. Tim XL Axiata juga akan terus memantau kondisi masyarakat terdampak ke depannya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments