‘Destinasi Rasa’ Buffet Buka Puasa dengan 40 Lebih Pilihan Menu ala Swiss-Belinn Simatupang

Palapanews.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tahun ini, Swiss-Belinn Simatupang meluncurkan buffet buka puasa ‘Destinasi Rasa’. Tersedia lebih dari 40 pilihan menu untuk setiap harinya di BaReLo Restaurant.

Berbagai menu pilihan menarik mulai dari signature stall hidangan mongolian lamb, martabak mesir dan kopi turki, aneka hidangan utama, ta’jil, hidangan penutup serta bermacam-macam minuman segar siap untuk dinikmati selama bulan Ramadan di BaReLo Restaurant milik Swiss-Belinn Simatupang.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 199,000 per orang Anda sudah bisa menikmati menu pilihan yang tersedia di BaReLo Restaurant.

“Promo menarik juga kami hadirkan untuk Anda yang ingin berbuka bersama keluarga atau kerabat yakni beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatan. Tersedia juga potongan harga spesial 10% untuk early bird reservation dan bagi Anda yang berbuka pada tanggal 23-30 Maret 2023,” terang Cynthia Gabriella Cluster Marketing Communication.

Atau menginap dan bersantai di bulan Ramadan terasa lebih menyenangkan dengan promo spesial Destinasi Ramadan dengan harga mulai dari Rp 840,000 net per malam, Anda sudah dapat menikmati menginap aman dan nyaman di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan buffet buka puasa Destinasi Rasa untuk 1 orang.

“Anda juga dapat menikmati berbagai bazaar spesial Ramadan yang didukung oleh UMKM Kota Depok selama bulan Ramadan ini,” tambah Cynthia.

Anda bisa mengikuti Instagram @SwissbelinnSimatupang untuk informasi terkini serta berbagai promosi menarik lainnya. Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang sendiri merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, studio suite, business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub* dan shower.

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting bagi business travelers. (rls/bd)

Komentar Anda

comments