31 Tahun Berdiri, Goldmart Hadirkan The New Goldmart

Palapanews.com – The New Goldmart kini telah hadir di 2 outlet Goldmart yang berada Margocity Depok dan juga di Pollux Mall Paragon Semarang.

“The New Goldmart merupakan tampilan outlet terbaru dari desain kami yang berbeda dari sebelumnya diperuntukkan agar pelanggan merasa nyaman berada di dalam butik perhiasan Goldmart,” ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart di Gerai Goldmart Supermal Karawaci, pada Jum’at (30/9/2022).

Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis. Mengusung konsep Homey, dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan kami yang datang berbelanja di butik kami bagaikan berada di rumah sendiri. Warna emas pada bagian Showcase perhiasan kami menginterpretasikan kemilau perhiasan Goldmart dan desain terbaru dari alas dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail,” tambah Rocky.

Disamping itu, terdapat juga sofa yang sangat nyaman serta memberikan keleluasaan untuk keluarga atau kerabat yang menemani Anda berbelanja sambil menikmati sajian minuman dan makanan ringan yang tersedia di butik perhiasan Goldmart.

Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart

“Memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas utama kami. Senyum, salam dan sapa akan selalu diberikan oleh Sales Counter kami begitu pelanggan memasuki butik perhiasan Goldmart,” ucap Rocky.

Pelayanan yang bersahabat, sepenuh hati, cakap, sigap dan berpengalaman akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman. Disamping itu, perubahan pada seragam Sales Consultant Goldmart menunjukkan semangat baru dengan dominan warna Maroon mengartikan percaya diri dan optimis.

Baca juga : “31 Tahun Goldmart” Ada Banyak Diskon, Ini Koleksi Terbarunya

 Situs Belanja Online

Menyadari bahwa butik perhiasan Goldmart belum dapat sepenuhnya dilihat langsung oleh semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke dan juga Goldmart mengerti kesibukan pelanggan setiap harinya. Oleh karena itu online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart.

Pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda.

Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Ini lokasi Showrooms dan Counters GOLDMART di seluruh Indonesia berada di: Supermal Karawaci, Margocity, Metropolitan Mall Bekasi, Bandung, Bandung Indah Plaza, Surabaya Tunjungan Plaza 3, Gresik Gressmall, Malang Mall Olympic Garden, Bali Level 21 Mall, Palembang Icon, Pollux Mall Paragon Semarang. (bd)

Komentar Anda

comments