DLH Kota Tangerang Terima 100 Pohon dari Pelaku Usaha

Palapanews.com- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menerima bantuan pohon dari salah satu perusahaan yang ada di Kota Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial, lingkungan, dan ekonomi bagi pelaku usaha.

“Hari ini, DLH menerima bantuan 100 pohon jeruk bali dan ketapang kencana. Selanjutnya, akan dibagikan ke Kampung Iklim serta Sekolah Adiwiyata, yang merupakan binaan dari DLH Kota Tangerang,” ungkap Tihar Sopian yang menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tihar Sopian, 1 Juli 2022.

Tihar menambahkan, pengusaha harus memiliki rasa tanggungjawab terhadap lingkungan sekitar. Hal itu dapat diwujudkan lewat program bantuan pohon seperti ini. Sehingga, Kota Tangerang lebih nyaman dan sejuk untuk masyarakat serta mereka pelaku usaha yang turut menikmati.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelaku usaha atau perusahaan yang punya kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga, kian tumbuh rasa memiliki secara bersama-sama. Kota Tangerang milik kita bersama, jaga bersama dan nikmati bersama,” jelas Tihar.

Sementara itu, Ketua Forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan (FTJSL), Mulyanto menerangkan, berbagi pohon yang berasal dari perusahaan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. Terlebih, bersinergi dengan program Pemkot Tangerang yaitu Sedekah Oksigen.

“Tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat lewat lingkungan yang bersih dan sehat. Semoga terus berkolaborasi untuk Kota Tangerang yang lebih maju dan hijau,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments