Ini, Harga Spesial untuk Rayakan HUT Jakarta di Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Palapanews.com – Mau turut merayakan HUT Jakarta ke-495?  Di  Swiss-Belinn Wahid Hasyim aja. Dapatkan promo spesial hari ulang tahun Jakarta yang ditawarkan untuk Anda yang ingin menginap di hotel ini.

“Swiss-Belinn Wahid Hasyim berikan harga spesial Rp 495,000 net per malam sudah termasuk sarapan untuk rayakan ulang tahun Jakarta ke-495!” kata Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication, Selasa (21/6/2022).

“Harga spesial ulang tahun Jakarta Rp 495,000 net per malam sudah termasuk sarapan dapat dipesan langsung saat kedatangan maupun melalui telepon dan WhatsApp hotel kami. Harga spesial ini berlaku mulai tanggal 19 hingga 25 Juni 2022,” jelasnya.

Untuk menambah kemeriahan bulan ulang tahun Kota Jakarta, BANG BANG Restaurant dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim menghadirkan menu ‘Nasi Merah Jakarta’ yakni hidangan nasi merah yang disajikan bersama empal daging, ayam goreng lengkuas, lodeh tempe, tahu goreng, lalapan dan sambal hanya Rp 60,000 net.

Pilihan menu lain seperti aneka nasi goreng, mie goreng atau soto juga tersedia dalam promo Business Lunch dengan harga Rp 39,000++ per menu. Seluruh pilihan menu makanan atau minuman yang tersedia juga dapat Anda nikmati secara lebih personal di dalam kamar.

Untuk promo menginap lainnya, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan promosi lengkap Stay & Dine yakni paket menginap di Kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan siang atau makan malam dengan menu ‘Nasi Merah Djakarta’ untuk 2 orang hanya Rp 550.000 net/malam hingga 30 Juni 2022.

Sedangkan untuk promo menginap jangka panjang, tersedia promo Stay Longer Save More mulai dari Rp 480,000 per malam sudah termasuk sarapan dan banyak keuntungan lainnya.

Baca juga : Rayakan HUT Jakarta, Swiss Belinn Simatupang Tawarkan Promo Harga Spesial

“Anda juga dapat menikmati potongan harga 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant & Bar tanpa biaya tambahan dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits,” beber Cyinthia.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnWahidHasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway,” tutup Cytnhia. ((rls/bd)

Komentar Anda

comments