Rayakan HUT Jakarta, Swiss Belinn Simatupang Tawarkan Promo Harga Spesial

Palapanews.com – Turut memeriahkan HUT Jakarta ke-495, Swiss-Belinn Simatupang meluncurkan promo kamar dengan harga spesial Rp 495,000 net per malam dan set menu spesial Jakarta!

“Nikmati harga kamar spesial ulang tahun Jakarta Rp 495,000 net per malam untuk kamar saja mulai tanggal 19 hingga 25 Juni 2022,” beber Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication, Senin (21/6/2022).

Bagi Anda yang ingin menginap dengan paket lengkap, Swiss-Belinn Simatupang juga menghadirkan paket kamar spesial ulang tahun Jakarta Rp 699,000 net per malam sudah termasuk sarapan dan makan siang/malam ā€™Jakarta Authentic Set Menuā€™ untuk 2 orang selama bulan Juni 2022.

“Harga spesial ini dapat dipesan langsung saat kedatangan maupun melalui telepon dan WhatsApp hotel kami,” imbuh Cynthia.

Set menu spesial ā€˜Jakarta Authentic Set Menuā€™ terdiri dari hidangan pembuka; asinan Jakarta, hidangan utama; soto Betawi dan hidangan penutup; es doger dapat Anda nikmati tanpa perlu menginap di BaReLo Restaurant dengan harga Rp 125,000++ per set menu sambil bernostalgia dengan citarasa khas Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara spesial bersama kerabat terdekat, BaReLo Restaurant juga menawarkan buffet Halalbihalal dengan lebih dari pilihan 20 menu hanya dengan Rp 175,000 net per orang, sudah termasuk gratis menginap!

Swiss-Belinn Simatupang juga menghadirkan promosi menginap Stay Longer, Save More yang menawarkan harga menginap terbaik di kamar Deluxe mulai dari Rp 630,000 net per malam sudah termasuk sarapan dan potongan harga F&B, pijat, hingga laundry.

Baca juga: Promo Buffet Halal Bihalal BaReLo Restaurant ā€“ Swiss-Belinn Simatupang Harga Terjangkau

Tersedia juga pilihan menginap bersama anak-anak dengan promo Wonderful Staycation Rp 1,449,000 net sudah termasuk menginap satu malam di kamar Business Suite, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, kids playing set di dalam kamar, fasilitas serta berhak untuk menikmati keuntungan SBEC Benefits member dan potongan harga 20% untuk pijat.

“Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits,” ucap Cynthia menginformasikan.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnSimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway,” pungkas Cynthia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments