Jalankan Fungsi Pengkaderan, Ini Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Terbaru

Palapanews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Tangerang mengalami perubahan kepengurusan. Hal ini, diakui dalam rangka melanjutkan reformasi di bidang politik, khususnya sistem kepengurusan di tingkat kabupaten/kota.

Usai penyerahan dan penunjukan Ketua DPD Kota Tangerang Partai Gelora yang baru, pihak Pengurus Gelora Kota Tangerang diberikan amanat dan penyampaian tugas-tugas yang dipaparkan agar efektivitas Partai Gelora terus berjalan, sebelum dan sesudahnya.

Hal itu diungkapkan Ramadoni, STP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Partai Gelora. Parta Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang mengalami proses itu, dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK kepengurusan pergantian Struktur lama ke yang baru, 17 Juni 2022.

“Perubahan struktur ini, terkait dari kepengurusan, di tingkat Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) DPD Kota Tangerang sampai ke bagian bidang-bidang yang di dalamnya,” bebernya.

Momentum ini, dilaksanakan di Gedung Suvarna Terrace 8, Kabupaten Tangerang dan dihadiri para pimpinan Partai Gelora Indonesia di tingkat Wilayah Provinsi Banten dan Ketua DPD Kota Tangerang, maupun Calon Ketua DPD Kota Tangerang yang akan disahkan, serta 8 dari Ketua DPC di tingkat wilayah Gelora KotaTangerang.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Tangerang terus melakukan konsolidasi kepengurusan untuk terus melanjutkan efektivitas dan stabilitas partai, dan untuk mendukung terciptanya sebuah sistem kepengurusan yang efektif dan stabil.

H. Abu Bakar Yasin, Ketua DPD Kota Tangerang yang baru, mengutarakan, selanjutnya para pngurus di tingkat wilayah kabupaten/kota dapat mengintensifkan komunikasi dan keseharusan tanggung jawab di setiap tugas-tugas dalam kepengurusan partai politik.

“Setelah momentum ini, kita harus memaksimalkan apa-apa yang seharusnya menjadi tujuan dan ide serta harapan Partai Gelora Indonesia, khususnya di wilayah Kota Tangerang yang sama-sama kita cintai ini. Dan kita optimis akan lebih maksimal dalam memperlebar jaringan partai,” tegasnya. (bd)

Komentar Anda

comments