Yuk! Rasain Keseruan Main Salju dan Ice Skating di SNOWY HAPPYLAND!

Palapanews.com – Musim liburan sekolah sudah tiba, SNOWY HAPPYLAND! Summarecon Mall Serpong (SMS) bisa jadi alternatif destinasi Anda bersama buah hati mengisi liburan tahun ini. Bermain salju dan ice skating tentu bakal seru dan mengasyikan.

SMS menghadirkan Snowy Happyland yang mulai dibuka pada 17 Juni hingga 31 Juli 2022. Anda yang ingin merasakan keseruan bermain salju dan ice skating bisa datang langsung ke lokasi di Atrium Forum Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong, Banten.

Libur sekolah 2022 telah tiba! Saatnya mengajak anak-anak bermain ke tempat rekreasi. Untuk memberikan pengalaman seru di momen libur sekolah kali ini, SMS mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di SNOWY HAPPYLAND!

Snowy Happyland menghadirkan beragam activity seru seperti Ice Rink, Snow Playground, Bazzar dan penampilan dari Ice Skater yang mengagumkan loh!

Sesi pertama Ice Rink & Snow Playground akan dimulai pukul 10.30 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 20.30 WIB untuk wahana Ice Rink, dan pukul 21.00 WIB untuk wahana Snow Playground.

Pricelist:
Ticket Ice Skating
Weekday: Rp. 65.000
Weekend & Public Holiday: Rp. 100.000
*per sesi 45 menit

Ticket Snow Playground
Weekday: Rp. 70.000
Weekend & Public Holiday: Rp. 100.000
*per sesi 30 menit

Komentar Anda

comments