Pasca Pandemi, Atlet Tangsel Juara Turnamen Petanque Open

Palapanews.com – Salah satu klub Petanque Kota Tangerang Selatan, Klub Taman Giri Loka, BSD Serpong, Tangsel menggelar kejuaraan Petanque Double Open Turnamen se-Jabotabek dan Banten. Atlet Tangsel berhasil memetik gelar juara pertama pada kejuaraan yang berlangsung pada 22 Mei 2022 ini.

“Alhamdullilah hari ini, tim Petanque Tangsel Juara 1 kejuaraan open sejabotabek atas nama Reza dan Alvito,” kata Indriyani, Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2022).

Open Petanque se-Jabodetabek dilaksanakan di arena Petanque yang berada di Taman Giri Loka, BSD Serpong dan diikuti oleh para peserta se-Jabodetabek dan Banten. Atlit Tangsel Reza Oktavian dan Alvito Muhammad Zaki Kusuma berhasil mempersembahkan juara pertama untuk Kota Tangsel.

“Dengan berakhirnya pandemi menjadi endemi, maka bermunculan lah berbagai turnamen Petanque, mulailah Kota Tangerang Selatan melalui Klub Taman Giri Loka yang diprakasai oleh pak Haji Djufry Noor, Pak Sukoco dan Pak dr. Nasarudin mengadakan Turnamen Petanque se-Jabodetabek dan Banten ini,” beber Indri.

Dan, Ketua Umum FOPI Tangsel Denas Budiman, kata Indri, sangat antusias mendukung kegiatan tersebut. Begitu pun klub-klub yang ada sangat antusias meramaikan turnamen yang baru digelar kembali itu.

“Turnament ini sekalian persiapan tim kita (Tangsel) menghdapi event porprov mendatang di Kota Tangerang,” terang Indri sekaligus menyebutkan susunan peringkat juara Kejuraan Double Open Turnamen ini, masing-masing;  Juara 1 Kota Tangerang Selatan , Juara 2 Karsa Petanque Klub Kabupateen Serang dan Juara 3 Kabupaten Tangerang. (bd)

Komentar Anda

comments