Chatime Kios Hadir di SPBU Jabodetabek, Makin Dekat dengan Penggemar

Palapanews.com – Terinspirasi konsep warung atau kios yang sangat dekat di hati masyarakat Indonesia, CHATIME Kios hadir dengan desain metode prefabricated building, ramah lingkungan dan ukuran minimalis serta di lokasi strategis.

Merayakan pembukaan gerai ke-400 setelah lebih dari satu dekade menemani masyarakat Indonesia, CHATIME Indonesia menghadirkan konsep gerai terbaru CHATIME Kios di berbagai SPBU se-Jabodetabek sejak 6 Oktober 2021.

Menurut Devin Widya Krisnadi, Business Director CHATIME Indonesia, CHATIME Kios adalah konsep terbaru dari gerai CHATIME yang didesain lebih modern dengan konsep rumah masa depan melalui metode prefabricated building.

“Perencanaan pembangunannya pun dipikirkan matang-matang terlebih dahulu, sehingga kita bisa meminimalisir limbah bangunan yang mungkin bisa berdampak bagi lingkungan,” ungkapnya.

Baca juga : CHATIME Hadirkan ILLUMINATION’S MINIONS di Menu Terbaru Dalgonana

Bisa dikatakan, terang Devin, bahwa pembangunan CHATIME Kios leaving no trail dan mendukung sustainable environment. Untuk saat ini, CHATIME Kios bisa ditemukan di area SPBU Jabodetabek dan semoga ke depannya juga bisa hadir di area luar Jawa dan public space lainnya.

Di Jabodetabek, seperti SPBU Kembang Kerep, SPBU Ciledug, ACE Silk Town, SPBU Kampung Rambutan, dan akan segera tersedia lokasi strategis dan area publik lainnya.

Selain melayani pesanan take away, CHATIME Kios juga melayani pembelian secara online melalui aplikasi CHATIME Indonesia dan layanan pesan antar online pilihan, lengkap dengan berbagai varian menu CHATIME termasuk promo-promo yang sedang berlangsung. (rls/bd)

Komentar Anda

comments