Ini, Kuliner Paket Spesial Rayakan Idul Adha dari Santika BSD Teraskota

oleh -
Hantaran Idul Adha 2. foto: ist

Palapanews.com – Moment Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket hidangan spesial Idul Adha atau “Hampers Idul Adha”.

Paket hidangan spesial Idul Adha atau “Hampers Idul Adha” ini, dapat dipesan untuk dikirimkan ke rumah masing-masing keluarga pada tanggal 19 Juli – 23 Juli 2021.

Hampers ini berisi beberapa menu khas Idul Adha, yaitu ketupat, sayur godog, sambal goreng kentang, telur pindang, opor ayam, rendang daging sapi & kentang, serta menu pelengkap seperti kerupuk, sambal dan buah jeruk.

“Ada 2 ukuran Hampers Idul Adha, yaitu hampers untuk porsi berdua dan porsi berempat. Pihak hotel juga dapat langsung mengirimkan Hampers Idul Adha ini, ke rumah keluarga yang kamu tuju secara gratis dengan radius maksimal 5 km dari Hotel Santika BSD Teraskota,” jelas Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota Rabu (14/07/2021).

Baca juga: Ini Menu Tambahan Spesial ala Gerobak Nasi Goreng Teraskota, Yuk Diicip!

Tradisi berkumpul dan makan bersama keluarga besar pada Hari Raya Idul Adha akan terasa berbeda di tahun ini. Di masa pandemi semua harus saling menjaga dengan menaati protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19. Namun, Hotel Santika BSD Teraskota tetap ingin memberikan rasa kehangatan antar keluarga di Hari Raya Idul Adha ini, dengan menghadirkan paket menarik hidangan special Idul Adha.

Kata Deden, untuk pemesanan Hampers Idul Adha dapat dilakukan minimal H-1 dari tanggal yang diinginkan. Tunggu apalagi? Ayo list keluargamu yang ingin kamu berikan kejutan Hampers Idul Adha, mari tetap jalin silahturahmi di rumah masing-masing tanpa harus berkerumun dengan keluarga besar di satu tempat.

“Untuk info lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota telephone di 021-222 35 999, email di bsd.city@santika.com, atau melalui WhatsApp di +62 813 1606 5913,”  tutup Deden. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.