Ini Menu Tambahan Spesial ala Gerobak Nasi Goreng Teraskota, Yuk Diicip!

oleh -

Palapanews.com – Nasi Goreng Teraskota meluncurkan menu tambahan spesial yang banyak direquest oleh para tamu, yaitu aneka Mie! Setelah berhasil dengan penjualan aneka varian nasi goreng sejak bulan Maret 2021.

Mie merupakan menu yang biasanya juga dihadirkan di tukang “Nasi Goreng Tek-Tek” keliling, tidak jarang banyak tamu yang juga menanyakan menu Mie di Warung Nasi Goreng Hotel Santika BSD Teraskota.

“Berawal dari banyaknya permintaan tamu untuk menambahkan menu mie, maka kini kami juga menyajikan 2 macam menu mie dengan 4 varian/topping di setiap menu. Macamnya ada Mie Godog dan Mie Goreng,” beber Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota, Kamis (24/6/2021).

Jelas Deden, keempat varian/topping untuk Mie Godog dan Mie Goreng ini adalah, Topping Spesial, Topping Seafood, Topping Ayam dan Topping Sapi. Harga yang dibanderol juga sama seperti Menu Nasi Goreng, yaitu Rp 30.000 hingga Rp 35.000 nett untuk satu porsinya.

Menu tambahan ini, katanya, akan dihadirkan di bulan Juli 2021, lokasinya juga sama dengan Gerobak Nasi Goreng Teraskota yang ada di teras lobby belakang Hotel Santika BSD Teraskota.

Baca juga: Yuk! Mampir ke Warung Nasi Goreng Santika BSD Teraskota

“Kami berharap antusias yang diberikan tamu terhadap menu tambahan ini sama seperti Nasi Goreng Teraskota yang banyak sekali peminatnya” ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Kata Fanny, tak hanya tersedia untuk makan di tempat, menu Nasi Goreng, Mie Goreng dan Mie Godog ini dapat di take away dan juga menerima pesanan untuk segala kegiatan sosialmu loh!

“Tunggu apalagi? Ayo, ajak keluarga dan kerabatmu untuk menghabiskan akhir pekan nanti di Hotel Santika BSD Teraskota!” ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promo – promo menarik lainnya, telephone di +62 21-222 35 999, email di bsd.city@santika.com, atau melalui WhatsApp di +6281316065913. (bd)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.