Yuk! Mampir ke Warung Nasi Goreng Santika BSD Teraskota

oleh -
Aneka Nasi Goreng Teraskota. foto : ist

Palapanews.com – Siapa tak kenal nasi goreng? Makanan yang satu ini, paling sering dihidangkan dan disukai masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi covid-19.

Selain mudah membuatnya, nasi goreng juga bisa cepat disajikan. Saat ini, Nasi Goreng juga dapat divariasikan dengan berbagai macam bahan makanan, seperti sosis, daging ayam, daging sapi, daging kambing, dan masih banyak lagi.

Di masa pandemi covid-19, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan Warung Nasi Goreng ala Kaki Lima yang menyajikan ragam menu Nasi Goreng. Warung ini, berada di Teras Hotel Santika BSD yang terhubung langsung ke Teraskota Mall.

Beroperasi setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 – 22.00 WIB, ada 6 varian yang bisa Anda pilih. Ada Nasi Goreng Gila, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Daging Sapi, dan Nasi Goreng Sosis Sayuran.

Baca juga : Gojek Luncurkan Contactless Society UMKM Kuliner di Bodetabek

“Harga yang ditawarkan untuk satu porsi nasi goreng cukup terjangkau, yaitu Rp 30.000 dan Rp 35.000 nett sudah termasuk kerupuk. Nasi goreng ini juga dapat dibungkus untuk dinikmati bersama keluarga di rumah,” terang Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Senin (22/3/2021).

Kata Fanny, selain konsepnya yang unik, warung nasi goreng ini juga bersampingan dengan kedai kopi terbaru Hotel Santika BSD Teraskota yaitu Terrace Coffee and Tea.

Selain menikmati santapan nasi goreng, Anda juga dapat bersantai di teras Hotel Santika BSD sambil menyaksikan pertunjukan dancing water fountain di depannya.

“Tunggu apalagi? Ayo, ajak keluarga dan kerabatmu untuk menghabiskan akhir pekan ini di Hotel Santika BSD Teraskota!,”  ajak Fanny. (bd)

Komentar Anda

comments