Lezatnya Sate Maranggi dan Soto Iga Tangkar Ala Swiss-Cafe

oleh -
Sate maranggi.

Palapanews.com- Sate dan Soto selalu menjadi menu favorit untuk semua orang dan berbagai kalangan, khususnya warga +621. Oleh karena itu, Swiss-Belhotel Serpong akan terus mengembangkan cita rasa lokal melalui sajian kuliner di Swiss-Cafe.

“Salah satunya dengan menawarkan menu Soto Iga Tangkar dan Sate Maranggi, dengan harapkan dapat memberikan rasa baru bagi para tamu-tamu luar negeri, ataupun mengingatkan rasa tradisional untuk tamu domestik,” ujar Public Relation Officer, Imelda kepada Palapanews.com.

Sate Maranggi dibuat dengan daging sapi has dalam yang berkualitas dan dimarinasi dengan bumbu racikan khas Swiss-Cafe, kecap dan ketumbar hingga meresap. Lalu ditusuk dan dibakar diatas api dengan api sedang membuat sate ini memiliki tekstur empuk, dan aroma rempah yang khas akan menggoyahkan lidah Anda.

Sedangkan soto, kuah yang dipadukan dengan santan, serta bumbu kuning dan dimasak dengan api kecil selama dua jam, membuat Iga lebih lembut, dan meresap hingga ke tulang. Kedua makanan tersebut dipadukan dengan nasi hangat, serta pelengkap seperti emping, acar mentimun, dan cabai rawit akan membuat sensasi Soto Iga Tangkar semakin sempurna.

“Sate Maranggi serta Soto Iga Tangkar yang dibandrol dengan Rp 80.000++/ porsi, dapat dinikmati selama bulan Juni hingga pertengahan Juli 2021,” ungkap Imel.

Selain makanan, nikmati juga minuman yang akan membuat mood akan meningkat. Yaitu Hazelnut Coffee perpaduan coklat hazelnut dan kopi yang campurnya es. Begitu juga dengan Mathca Frapucinno si hijau manis dan creamy ini dibuat dengan perpaduan dari Matcha atau teh hijau bubuk, serta ekstrak vanila dan dilengkapi dengan topping whipped cream dan keduanya dibandrol Rp 35.000/gelas. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.