Warung Tradisional Kini Lebih Modern, Berkat Donasi Konsumen Alfamart

oleh -
Ibu Enung, penerima bantuan Alfamart. Foto: Nad

Palapanews.com- Yayasan Mizan memberikan hibah berupa renovasi total, peralatan toko dan bantuan barang dagangan kepada Ibu Enung yang mempunyai warung tradisional di Kecamatan Serpong, Rawa Buntu, Tangerang Selatan.

Bantuan senilai Rp 12.500.000 tersebut merupakan hasil dari donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan Mizan, sebagai satu program penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart adalah untuk pengembangan kewirausahaan mandiri.

“Ibu Enung ini mendapat bantuan tersebut karena di usia senja nya, beliau ternyata masih bersemangat untuk berdagang meski warung miliknya sangat sederhana. Untuk itulah kami dukung dengan bantuan ini,” jelas Branch Manager Alfamart Parung, Rosyido.

Kini warung miliknya telah memiliki rak pajang dagangan, kulkas untuk minuman dingin, barang dagangan yang bervariasi dan perlengkapan toko lain yang lebih layak.

Bukan hanya itu, ia juga akan mendapatkan pendampingan operasional dari Alfamart melalui program Outlet Binaan Alfamart (OBA), yang bisa menjadikan toko miliknya semakin maju.

Bantuan yang diberikan ini adalah salah satu bukti bahwa donasi yang diberikan secara sukarela oleh konsumen Alfamart, manfaatnya dikembalikan penuh untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.