Usai Dilantik, Sultan Andara Beri Ucapan ke Pejabat Pemkot Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Sultan Andara, Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut asal Kota Depok, Ayu Ting Ting memberikan ucapan selamat kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang atas pelantikan yang dilakukan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin, 12 April 2021.

Ucapan selamat tersebut beredar lewat video berdurasi sekitar 15 detik. Adapun ucapan yang diberikan oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad dan aktris, Ayu Ting Ting.

“Alhamdulillah selamat atas promosi jabatan kepada H. Wahab sebagai Lurah Pajang dan Bapak Iwan, Spd menjadi Kabid Linmas Pol PP Kota Tangerang sukses dan melayani terus bagi masyarakat” ucapnya.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tangerang sebagai langkah penyegaran serta pengisian sejumlah jabatan kosong.

Arief mengungkapkan, untuk pejabat esselon II pengisian jabatan dilakukan melalui mekanisme lelang. “Jadi pejabat yang mengisi sudah merupakan hasil lelang,” ungkap Walikota usai acara rotasi yang berlangsung secara daring, Senin, 12 April 2021.

Walikota mengharapkan, agar seluruh pejabat yang dilantik dapat langsung bekerja serta menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang ditempati.

“Agar roda pemerintahan dapat terus berputar. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat juga tidak tertunda,” terangnya.

Arief berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang dapat bertanggung jawab serta memiliki integritas dalam mengemban jabatan dan pekerjaan untuk kemajuan kota.

“Rotasi dalam pemerintahan itu hal yang biasa, jadi tetap semangat,” pungkas Walikota.(ydh)

Komentar Anda

comments