Pakons Sky Lounge, Satu-satunya Rooftop Lounge di Kota Tangerang Dibuka Kembali

oleh -
Pakons Sky Lounge kembali dibuka. Foto: Nad

Palapanews.com- Kabar gembira hadir bagi para pencinta kuliner di Kota Tangerang. Sebagai hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Pakons Prime Hotel baru-baru ini membuka kembali lounge andalan milik mereka, yakni Pakons Sky Lounge.

“Terletak di lantai 10, Pakons Sky Lounge merupakan satu-satunya rooftop lounge yang ada di Kota Tangerang dan menawarkan pemandangan indah Kota Tangerang,” ujar Public Relations Manager Pakons Prime Hotel, Seruni Sekaring Putri, Senin (5/4/2021).

Pada sore hari, pengunjung bisa menikmati pemandangan sunset di Sungai Cisadane. Sementara malam hari, pengujung akan dimanjakan dengan pamandangan indahnya gemerlap lampu di Kota Tangerang.

“Tentunya dengan sejumlah menu andalan yang disajikan, mulai dari Barbeque, Chinese Food, Western Food, Italian Food dan sudah pasti Indonesian food. Semuanya tersaji dan siap menggoyang lidah para penikmatnya. Terlebih dengan menu makanan yang cukup terjangkau,” imbuhnya.

Selama masa pandemi, Pakons Sky Lounge mulai beroperasi dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB dengan prokotol kesehatan yang ketat. Seperti menjaga jarak tiap meja, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer yang tersedia di beberapa titik, tempat cuci tangan yang memadai, staff yang melayani pun lengkap memakai hand gloves dan masker.

“Ya, dengan begitu, pengunjung tetap merasa nyaman dan aman selama menghabiskan waktunya di Pakons Sky Lounge,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments