Bejat, Bapak Perkosa Anak Tiri di Ciputat

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Video warga menggerebek sebuah rumah di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (4/4/2021) bikin geger. Diduga, warga menggerebek rumah tersebut lantaran telah terjadi tindak pidana perkosaan terhadap anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Diketahui, aksi penggerebekan tersebut terjadi setelah kakak kandung korban melaporkan kejadian ini ke warga.

Adanya perkosaan terhadap anak ini juga dibenarkan Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon.

“Ya, saya tadi dapat informasi kalau memang kejadian itu sudah dari tahun 2020 bulan Desember. Kemudian, baru tadi malam informasi dari istrinya itu, dilihat dari gelagat anaknya ini mencurigakan akhirnya dilaporkan,” kata Jun kepada awak media di Mapolsek Ciputat Timur, Senin (5/4/2021).

Dirinya juga membenarkan, jika pelaku merupakan bapak tiri korban. Namun pihaknya masih mendalami pemerkosaan yang dilakukan bapak tiri ke anak. Karena, korban saat ini masih sedang mengikuti ujian sekolah.

“Ini kan bapak tiri yang memperkosa. Korban masih kelas 6 SD. Aksinya sudah dari Desember tahun 2020, beberapa kali melakukannya itu, kami belum tahu, masih ditanya lebih dalam lagi. Karena si anak sampai saat ini masih ikut ujian online, jadi belum bisa dibawa ke dokter untuk visumnya,” ungkap Jun.

Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciputat Timur dan masih mendalami modus yang digunakan pelaku untuk memperkosa anaknya.

“Ya mungkin diiming-imingi ya mungkin memberikan sesuatu. Tapi nanti Reskrim masih mendalami juga,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.