Lagi, IKPP Tangerang Salurkan Ribuan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

oleh -

Palapanews.com – Kembali, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill menyalurkan bantuan paket sembako kepada ribuan masyarakat di sekitar kawasan pabrik.

Penyaluran sembako bantuan Covid-19 ini, disebar ke lima rukun warga di Kelurahan Pakulonan dan Pakulonan Barat. Masing-masing paket berisi 5 kg beras dan dua pouch minyak goreng.

Menurut Kholisul Fatikhin, Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill, ribuan paket sembako yang dibagikan ke ribuan warga merupakan Corporate Ssocial Responsibility (CSR) perusahaan.

“Hari ini 1.000 paket sembako kita distribusikan. Bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya, Jumat, (4/12/2020).

Kegiatan ini juga, kata Kholisul, bertujuan sebagai dukungan perusahaan yang memproduksi kertas ini, untuk memulihkan ekonomi warga setelah terdampak covid-19.

Baca juga : Beasiswa Indonesia Go Digital UMN Digital Learning Untuk Generasi Muda, Ini Syaratnya

“Bantuan paket bahan pangan ini difokuskan kepada masyarakat yang tinggal terdekat dengan kawasan pabrik,” ucapnya.

Sahrul, Ketua RW 03 Kelurahan Pakulonan Barat mengaku,  sangat berterima kasih atas kepedulian perusahaan yang selalu hadir saat masyarakat membutuhkan. Bantuan bahan pangan ini katanya, sangat membantu warga ditengah pandemi covid-19.

“Dan mudah-mudahan perusahaan semakin maju dan covid-19 cepat selesai, sehingga kegiatan ekonomi kembali normal,” harapnya.  (bd)

Komentar Anda

comments