Bebek Serundeng, Menu Akhir Tahun Andalan Santika Premiere ICE-BSD

oleh -

Palapanews.com – Di bulan Desember 2020 ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menyajikan menu bebek sebagai hidangan andalan. “Bebek Serundeng” hidangan ini, adalah salah satu kuliner khas di Kota Pahlawan Surabaya.

Gurih dan empuknya daging Bebek disantap bersama nasi putih, sayur pencok dilengkapi dengan serundeng dan slice cake, tentunya akan menjadi pilihan yang tepat disantap saat makan siang bersama kerabat maupun keluarga.

“Bebek diberi racikan bumbu kuning lalu ditambah dengan aneka rempah khas Indonesia yaitu daun salam, sereh, lengkuas dan lain-lain, sehingga dagingnya empuk dan gurih ketika dimakan,” beber Chef Michael.

Cara memasaknya terang Chef Michael, setelah bebek matang kemudian dipanggang dengan bumbu kecap. Teknik memanggangnya tidak boleh terlalu lama, karena bebek cepat gosong akibat tambahan bumbu kecap.

Baca juga: Beasiswa Indonesia Go Digital UMN Digital Learning Untuk Generasi Muda, Ini Syaratnya

Tidak ketinggalan menambah kesegaran saat padatnya aktifitas dengan Blue Shake, menjadi pilihan yang pas untuk mengembalikan semangat beraktifitas. Perpaduan Fresh Milk, Blue Curacao, dan Simple Syrup siap untuk menuntaskan dahaga anda.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City rutin menyajikan menu baru yang menggugah selera para tamunya. Sajian Bebek Serundeng dapat dinikmati langsung di Restoran Mandalika atau menu bisa ditake away dan free delivery dengan minimum jarak dan pemesanan tertentu dengan menghubungi ke nomor whatsapp 0856-9279-5647. (bd)

Komentar Anda

comments