Polda Banten Gelar Patroli Nong Jawara Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -
Polwan Polda Banten sosialisasi Prokes di Pasar Rau Serang. Foto: Ist

Palapanews.com- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 Patroli Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan di Pasar Rau Serang.

Kapolda Banten Irjen (Pol) Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis Nong Jawara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi ini serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Pasar Rau Serang, dimana tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja,” kata Fiandar dalam keterangannya, Kamis (5/11/2020).

Dirsamapta Polda Banten Kombes (Pol) Noerwiyanto menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Noerwiyanto.

Noerwiyanto mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, agar terwujudnya situasi yang kondusif,” ajak Noerwiyanto.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Untuk masyarakat mari sama-sama kita cegah penyebaran virus Covid-19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ujar Edy Sumardi.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan Protokol Kesehatan supaya tidak terjadinya penyebaran virus Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (red)

Komentar Anda

comments