Skandinavia Fokus Pola Hidup dan Tempat Tinggal yang Sehat

oleh -
Skandinavia Apartemen. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- PT Pancakarya Griyatama melalui Apartemen Skandinavia mendukung pola hidup dan tempat tinggal yang sehat. Terlebih tingginya kesadaran untuk berolah raga yang semakin beranjak naik untuk mendukung pola hidup sehat ditengah pandemi.

“Geliat bersepeda masih terus diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya Jabodetabek. Hal tersebut membuat kami bekerjasama dengan brand-brand sepeda ternama dalam rangka mendukung kegemaran dan aktifitas hidup sehat masyarakat khususnya Kota Tangerang dan penghuni dengan bersepeda,” ujar Direktur Skandinavia Apartemen, Sugiyanto Lie dalam Open House yang berlangsung Sabtu (19/9/2020) dan Minggu (20/9/2020).

Pihaknya tidak hanya ingin menunjang pola hidup sehat melalui berolahraga, tapi juga menciptakan lingkungan tinggal yang lebih bersih dan nyaman.

“Seperti dengan menyediakan alat pembersih yang dapat digunakan penghuni di dalam unitnya masing-masing, yakni robot vacuum cleaner,” imbuhnya.

Hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebersihan yang saat ini menjadi perhatian konsumen, lanjut Sugi, juga menjadi perhatian utama kami dalam pelaksanaan program penjualan.

Sementara poin-poin keuntungan lainnya untuk penghuni juga tetap menjadi perhatian developer, dari segi fasilitas, pengembang juga kerap melakukan pengembangan antara lain dengan menyediakan jalur dan parkir sepeda di dalam kawasan, hingga fasilitas sepeda gratis bagi penghuni apartemen.

“Dari segi investasi, peningkatan juga terus dialami oleh hunian eksklusif yang terletak di tengah Kota Tangerang ini. Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri juga terus meningkat dari 2017 hingga 2020 mencapai 32 persen. Hal ini didukung karena apartemen ini merupakan invetasi yang aman karena sudah ready unit, bahkan 200 unit sudah aktif dihuni. Belum lagi letaknya yang berada di tengah kawasan industri dan dekat dengan bandara, maka semakin banyak menjadi incaran hunian para ekspatriat,” ungkapnya.

Pengembang sendiri semakin yakin, apalagi dengan dipertimbangkannya Undang-Undang terhadap kepemilikan asing yang dapat mencapai 90 tahun, akan semakin berdampak positif bagi ekonomi terutama pada sektor properti. (nad)

Komentar Anda

comments