Airin Mutasi Pejabat di Tengah Pandemi Corona

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Foto: Ist

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintah daerah, Jumat (15/5/2020). Mutasi dilakukan di tengah pandemi virus corona (Covid-19), dimana Kota Tangsel sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Tangsel menjadi salah satu kota terdampak Covid-19. Tapi, pembangunan daerah harus tetap berjalan,” kata Airin dalam keterangan pers.

Airin menjelaskan bahwa setiap pejabat memiliki tanggung jawab dalam pengentasan covid-19 di Kota Tangsel. Jadi kebijakan mengenai covid-19 ini bukan hanya pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tertentu saja.

“Saya ingatkan bahwa semua OPD bertanggung jawab dalam proses penanganan Covid-19,” tandasnya.

Sejumlah pejabat yang dilantik Airin, antara lain Hendri Sumawijaya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan pada Setda Tangsel, Iin Sofiawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Setda Tangsel.

Selain itu, ada TB Asep Nurdin sebagai Sekdis Kominfo, Syaifuddin sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra sebagai Sekdis DPMPTSP dan sejumlah pejabat lain. (red)

Komentar Anda

comments