Dua Korban Tenggelam di Perumahan Pondok Maharta Sedang Puasa Rajab

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama keluarga korban. Foto: Nad

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan rasa duka mendalam kepada kedua korban bocah yang tenggelam di Kali Perumahan Pondok Maharta, Pondok Aren, Tangsel yakni Desta dan Nazar dengan mendatangi rumah duka, Kamis (27/2/2020).

Desta dan Nazar diketahui tenggelam pada Selasa (25/2/2020) saat bermain di arus banjir setinggi satu meter. Desta lebih dulu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (26/2/2020) pagi. Sedangkan, Nazar ditemukan malam harinya.

“Alhamdulillah saya ketemu dengan kedua orang tua Almarhum. Yang pasti saya sangat berduka. Tadi kita menyerahkan tiga kantong beras, mie instan dan benerapa bantuan lainnya. Minggu depan akan berikan santunan uang sesuai dengan perda kematian di kita ya Rp 4 juta,” ujar Benyamin, Kamis (27/2/2020).

Meski sedang berduka, Benyamin salut dengan almarhum Desta dan Nazar yang pada saat itu tengah melaksanakan puasa rajab.

“Kemudian Almarhum pada saat itu mereka itu sedang berpuasa rajab. Jadi tadi ibunya ikhlas,” katanya.

Dua bocah asal Gang Lurah, Pondok Serut, Pondok Aren yakni Desta dan Nazar yang hanyut terbawa arus itu, diketahui ketika ingin berjalan pulang sehabis mencari ikan di turap kali yang membentang di Perumahan Pondok Maharta. (nad)

Komentar Anda

comments