Diskusi Soal Pembahasan Aset Buntu, KNPI Pertanyakan Ketidakhadiran PDAM TKR

oleh -

Palapanews.com- Saung Banksasuci menggelar Ngopi Saset (Ngobrol Pintar Seputar Aset) dengan tema ‘Tarik Ulur Serah Terima Aset PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) di Sjarikatkopi Banksasuci, Panunggangan Utara, Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam diskusi tersebut, Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mempertanyakan tidak hadirnya pihak PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

“Kenapa tak hadir? Jangan sampai pembahasan aset di PDAM TKR ini menjadi staknat,” terang Uis dalam diskusi tersebut, Senin, 17 Mei 2020.

Tidak hanya itu, Uis juga mempertanyakan persoalan pelayanan ke masyarakat setelah nanti aset tersebut dipindahkan ke Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

“Ketika memang ingin diserahkan ke PDAM Tirta Benteng jangan sampai mengorbankan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Uis menambahkan, aset secara keseluruhan ini belum jelas. Menurutnya, banyak aset Kabupaten Tangerang yang di Kota Tangerang tidak ada suratnya dan diakui oleh sejumlah kelompok masyarakat.

“Ini kan butuh tim dan butuh pendataan. Nah kemarin Pemkot Tangerang tak hadir dan ngirim surut. Kami juga meminta pihak Pemerintah Provinsi Banten hadir di tengah tengah permasalahan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ade Yunus selaku penyelenggara acara menerangkan, jika kegiatan ini sebagai wadah untuk mengetahui persoapan aset, khususnya aset PDAM TKR.

“Makanya kita mengundang perwakilan dari PDAM Tirta Benteng, tapi sangat disayangkan pihak PDAM TKR tidak hadir,” katanya.(ydh)

Komentar Anda

comments