Upgrade Ilmu Kehumasan, Peserta AHI Ikuti Workshop dan Coaching Clinic

oleh -

Palapanews.com- Penyelenggaraan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019, juga menjadi wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi dan mengupgrade ilmu kehumasan.

Lewat plenary session, workshop dan coaching clinic, peserta AHI diharapkan membawa dampak signifikan dalam update strategi kehumasan khususnya bagi praktisi humas se-Indonesia.

Seperti yang diutarakan Surjono yang datang dari Humas dan Protokol Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ia antusias mengikuti Kelas PPID yang membahas tentang Inovasi Penyajian Informasi Publik.

“Event ini memberikan dampak yang sangat signifikan, yang akan menjadi daya dorong luar biasa. Artinya kedepan setelah acara AHI saya harap bisa melakukan peningkatan ilmu untuk Humas Kabupaten Lombok Utara dengan sharing ke teman-teman disana,” ujar Surjono.

“Ilmu baru yang belum pernah saya temui apalagi tentang pelayanan publik akan coba diterapkan disana,” imbuhnya.

Tak jauh berbeda dengan Surjono, Laila Annisatin selaku Supervisor Humas & Sosial PDAM Kota Surabaya. Laila tertarik ikut dalam Kelas Humas Strategis yang membahas tentang program dan penerapan branding.

“Yang pasti inspirasi dan interaktif bagi para humas dalam mengembangkan dunia reputasi dan branding di perusahaan masing-masing untuk lebih baik lagi dan berkembang,” tutur Laila

Rangkaian acara AHI 2019 akan ditutup esok hari dengan kegiatan City Tour dan Malam Puncak Penganugerahan AHI 2019 sebagai apresiasi bagi insan humas.(ydh)

Komentar Anda

comments