Ini Tampilan Beda dari Giant, Beri Energi Baru

oleh -
Peluncuran Giant Tampil Beda di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan. foto : ist

Palapanews.com- Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Giant meluncurkan “Giant Tampil Beda” sejak 12 Juli 2019.

Di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Bandung, Giant memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap dan beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.

“Kami tetap berkomitmen kuat untuk bisnis kami di Indonesia. Perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan,” ungkap Stefanus Jemianus Lepa, Territorial Head Giant.

Diakuinya, Ini merupakan strategi untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik guna menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk berkualitas dengan harga terbaik.

Kini, perubahannya bisa langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, produk roti dari Giant yang memiliki rasa yang lezat dan lebih banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik.

Untuk pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu. Tidak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya.

Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area dalam toko Giant.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya.

“Selain Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Bandung, Giant juga akan meluncurkan “Giant Tampil Beda” di 3 toko Giant lain di bulan Juli ini,” pungkas Stefanus. (rls/bd)

Komentar Anda

comments