Polres Tangsel Gowes Bareng 1.000 Pesepeda Peringati HUT Bhayangkara ke-73

oleh -
Peserta gowes HUT Bhayangkara foto bersama di depan gedung Mapolres Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sepeda santai untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (6/7/2019) pagi. Tak kurang dari 1.000 peserta meramaikan kegiatan yang juga diikuti anggota kepolisian, masyarakat umum sampai komunitas gowes itu.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan melepas langsung ribuan pesepeda pada pintu start. Dengan rute menempuh jarak 15 Kilometer, dimulai dari Jalan Promoter, Polres Tangsel, melintasi Jalan Letnan Soetopo hingga ITC BSD dan masuk ke kawasan Golf BSD menyusuri jalan hingga sampai ICE BSD dan kembali melintasi simpang German Center.

“Semoga tahun yang ke 73 ini polisi semakin dekat dengan masyarakat. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat diterima oleh masyarakat. Dipercaya dan menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat,” harap Ferdy.

Menurut Ferdy, sepeda santai digelar lantaran dengan bersepeda semua orang dapat melakukannya. Dengan sepeda santai masyarakat menjaga pola hidup sehat sekaligus rekreasi bersama teman-teman yang lain. Ramai-ramai bisa bersepeda tentu hal yang menyenangkan.

Pihaknya pun menyiapkan doorpize sebanyak 200an dengan hadiah utamanya sepeda motor. Usai bersepeda, peserta juga disungguhkan berbagai makanan, mulai dari es, soto, makanan berat, nasi, lauk pauk, siomai, teh manis, es teh dan berbagai menu lainnya.

Suasana semakin seru dengan pengundian doorprize yang diselingi lagu-lagu untuk menghibur para peserta sambil selonjoran dan menikmati makanan. Berbagai instansi turut hadir, dari Kejari Tangsel, Pemkot Tangsel, Institusi TNI dan lainnya. (nad)

Komentar Anda

comments