Ini Wujud Kebersamaan TNI-Porli di Curug Tangerang

oleh -
Danramil Kapten Arh. Ali Sadikin memberi kue kepada Kaposek Curug Kompol Tedjo Asmoro. Foto: Ist

Palapanews.com- Kepolisian Republik Indonesia (Porli) tengah merayakan hari jadinya yang ke-73. Banyak pihak mengapresiasi kinerja Korps Bhayangkara itu di bawah pimpinan Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian.

Di wilayah Tangerang, apresiasi datang dari jajaran Koramil 02/Curug. Danramil Kapten Arh. Ali Sadikin datang langsung untuk mengucapkan selamat kepada jajaran Polsek Curug. Ini juga sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri.

“Syukur Alhamdulillah siang ini kita bisa berkumpul merayakan HUT Bhayangkara yang ke-73 Tahun 2019, semoga Polri kedepan semakin profesional, Modern, dan terpercaya,” tandasnya.

Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri terus berlanjut.

“Mudah-mudahan pelajaran yang setahun kita lewati bisa kita petik hasilnya bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Curug, Kompol Tedjo Asmoro mengapresiasi kunjungan jajaran Koramil 02/Curug ke Mapolsek Curug. Ia juga berharap, TNI-Polri tetap solid dan kedepan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Terimakasih atas kunjungan unsur Muspika Kecamatan Curug serta ucapannya HUT Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019,” tandasnya. (ryn)

Komentar Anda

comments