Bupati Tangerang Apresiasi Kehadiran ASN

oleh -
ASN Pemkab Tangerang mengantre untuk bersalaman dengan Bupati Zaki iskandar. Foto: Nis

Palapanews.com- Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) padati Lapangan Maulana Yudha di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Setelah libur panjang lebaran yang mencapai 10 hari, para ASN antusias untuk kembali beraktifitas memberikan pelayanan untuk masyarakat.

Selain mengikuti apel pagi para ASN juga menggelar halal bihalal yang dipimpin Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli serta pejabat eselon dua.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, hari pertama masuk kerja usai libur lebaran sangat memuaskan. Hal ini dapat dilihat dengan tingkat kehadiran pegawai mencapai target hampir 100 persen.

“Hasil absensi hari ini akan langsung dikirim ke Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB, sebagai bentuk pertanggungjawaban,” terangnya.

Zaki mengakui, seluruh pegawai langsung kerja, terutama bagian pelayanan publik, semuanya tidak bisa santai karena masyarakat sudah menunggu.

“Langsung kerja tidak ada basa-basi lagi, masyarakat sudah menunggu untuk dilayani sehingga tidak ada kebutuhan masyarakat yang tertunda,” paparnya. (nis)

Komentar Anda

comments