Nikmati Sensasi Bukber di “Kampung Ramadhan” Sahid Serpong

oleh -

 Palapanews.com – Mau buka puasa atau bukber dengan harga terjangkau, namun santapan yang maknyus dan bernuansa milenial, Hotel Sahid Serpong bisa jadi destinasi pilihan Anda.

Sahid Serpong baru saja resmi dibuka pada akhir Maret lalu, kini menjadi salah satu destinasi kekinian yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

“Sangat tepat untuk kaum milenial dengan mengusung konsep modern, young dan juga stylish,” ungkap Novana E. Sustyana, Executive Secretary & Public Relations, Sahid Serpong.

Kabar gembira bagi Anda, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Sahid Serpong menghadirkan tema ‘Kampung Ramadhan’ untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu hotel yang akan berbuka puasa bersama teman, kerabat maupun keluarga.

“Saat memasuki lobby hotel, tamu akan dimanjakan dengan dekorasi yang apik dan indah. Begitu pula dekorasi Kayumanis Café tidak kalah cantik dengan yang berada di lobby,” terang Nova.

Selain dekorasi yang indah serta spot foto menarik, tamu juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner nusantara yang berlimpah, cita rasa lezat serta presentasi yang dikemas dengan modern sehingga akan tetap diminati kaum millennial.

Harga yang ditawarkan Sahid Serpong untuk paket buka puasa sangat terjangkau khususnya bagi kaum millennial yaitu Rp. 98.000,- net per orang. Dan khusus reservasi untuk 5 orang akan diberikan gratis menyantap hidangan buka puasa untuk satu orang dan berlaku kelipatannya.

Ada juga penawaran paket menginap di kamar modern, luas dan memiliki pemandangan sunset yang sangat indah dengan latar belakang gunung salak, khusus harga mulai Rp. 450.000 nett per malam. Sudah termasuk makan sahur atau sarapan untuk 2 orang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments