Ratusan Warga Gunung Sindur Senam Bersama Insan Kreatif Cendekia

oleh -
Peserta senam pagi bareng antusias mengikuti gerakan dari instruktur. foto : ist

Palapanews.com – Ratusan warga Desa Cibadung Gunung Sindur, Bogor turut meramaikan acara Senam Bersama Insan Kreatif Cendeki, Minggu pagi (28/4/2019)

Senam pagi bersama ini, diselenggarakan oleh SMP/SMK Insan Kreatif Cendekia Gunung Sindur – Bogor berlokasi di lapangan halaman kawasan sekolah tersebut.

Ada beragam doorprize disediakan oleh panitia berupa barang–barang elektronik seperti televisi, mesin cuci, dll. Panitia mengundi kupon-kupon yang sudah dibagikan kepada masing-masing peserta untuk mendapatkan pemenang yang beruntung.

Untuk menggalang peserta senam pagi bersama ini, pihak panitia melibatkan aparat RT setempat. Kegiatan yang baru pertama digelar inipun disambut antusias warga terutama kaum emak-emak.

Panitia penyelenggara senam pagi bareng. foto : ist

“Kami ingin mengajak masyarakat sekitar sekolah ini untuk berolahraga senam karena senam itu menyehatkan. Kalo masyarakat sini sehat kami senang dan ini juga sebagian dari ibadah,” kata Abimus dari pihak penyelenggara.

Dengan kehadiran SMP/SMK Insan Kreatif Cedekia di tempat ini, lanjutnya, diharapkan membawa berkah bagi masyarakat sekitar. Masyarakat di sini pun mendapatkan pendidikan yang lebih baik, dan tentunya masyarakatnya juga tetap sehat.

Maman, Ketua RT setempat mengaku senang dengan diadakannya kegiatan senam pagi bareng tersebut. Dia sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut, bahkan Maman turut mengajak warganya agar hadir di acara itu. (bd)

Komentar Anda

comments