Wartawan Tangsel Juara 3 SML Journalist Bowling Tournament 2019

oleh -

Palapanews.com- Dua wartawan asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih juara ketiga dalam gelaran Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu 6 April 2019.

Tercatat 160 peserta dari berbagai media massa nasional dan daerah berpartisipasi dalam kompetisi bowling antar media yang digelar Sinar Mas Land bekerjasama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga).

Dalam event ini, ada tiga kategori nomor yang diperlombakan yakni individual, ganda putra dan ganda campuran.

Reporter Titanews.id, Lani Pahrudin yang turun di nomor ganda putra berpasangan dengan M. Kurnianto atau Mato dari Tempo berhasil menyabet juara tiga dalam ajang SML Journalist Bowling Tournament 2019.

Setelah di final mampu mengumpulkan nilai 495. Sebelumnya, Lani dan Mato di babak pertama sukses masuk lima besar.

Dengan hasil tersebut, Lani dan Mato berhak membawa uang Rp2 juta rupiah. Prestasi ini sangat menggembirakan bagi Lani dan Mato, karena menjadi wakil pewarta Tangsel yang menjadi juara.

M. Kurnianto atau Mato, mengatakan, hasil raihan juara ketiga ini tentunya sangat menggembirakan. Terlebih dirinya tengah mempersiapkan hari pernikahan.

“Hasil juaranya, Alhamdulillah buat nambahin nikahan. Semoga ditahun depan saya bisa juara pertama dan kalau bisa ada lomba lainnya,” tutur Mato.

Sedangkan bagi Lani, ini kali kedua dirinya naik podium juara di SML Journalist Bowling Tournament 2019. Setelah di tahun 2018, mampu meraih runner-up.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memberikan apresiasi kepada Sinar Mas Land dan Jusraga sebagai penyelenggara turnamen yang telah menggelar acara, terlebih pesertanya semuanya para jurnalis.

“Perhelatan ini adalah ajang untuk bergembira ria dengan sesama wartawan. Ini adalah pesta para wartawan dan harus berlangsung fun,” kata Rudiantara.

Untuk tunggal putra dimenangi Lendy Ramadhan dari Tribunnews. Untuk nomor ganda putra, duet Kompas TV Okke dan Hutomo meraih gelar juara. Sedangkan nomor ganda campuran, Israr Iftah dan Idealisa dari Republika menjadi juara. (Nad)

Komentar Anda

comments