Kerjasama Astra – GOJEK Sediakan Ribuan Unit Armada

oleh -

Palapanews.com – Perusahaan patungan yang sepakat dibentuk kolaborasi Astra dan GOJEK direncanakan bakal menyediakan ribuan unit armada.

Nantinya unit armada tersebut dengan sistem pengelolaan operasional kendaraan yang didukung oleh Astra FMS (Fleet Management System) dan teknologi ride hailing pada aplikasi GOJEK, khususnya layanan GO-CAR.

Perusahaan ini, akan memberikan kesempatan kepada mitra untuk memberikan layanan transportasi online pintu ke pintu dengan kualitas prima kepada pelanggan sekaligus meraih pendapatan yang layak melalui layanan GO-CAR.

Menurut Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, saat ini Indonesia tercatat memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi digital paling pesat di Asia Tenggara.

Dengan laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) sebesar 49% pada periode tahun 2015-2018, sektor ekonomi digital Indonesia diperkirakan akan mencapai US$ 100 miliar pada tahun 2025 dari US$ 27 miliar pada tahun 2018.

“Strategis yang terjalin antara Astra dan GOJEK diharapkan dapat memaksimalkan potensi Indonesia untuk terus menjadi pelopor ekonomi digital yang terdepan di kawasan Asia Tenggara,” tegas Prijono di Jakarta, Senin (4/3/2019). (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments