PBMA Apresiasi Pemberitaan Rakernas Mathla’ul Anwar

oleh -
Ketua PB Mathlaul Anwar KH Ahmad Sadeli Karim.

Palapanews.com- Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) KH Ahmad Sadeli Karim menyatakan bersyukur Rakernas II Mathla’ul Anwar yang berlangsung di Jakarta dari 7 hingga 9 Desember 2018 mendapat perhatian dari kalangan pers.

“Saya mengapresiasi teman-teman wartawan yang telah memberitakan kegiatan Rakernas Mathla’ul Anwar. Kini makin banyak publik di Indonesia yang mengetahui kiprah Mathla’ul Anwar berkat pemberitaan yang relatif luas,” katanya dalam siaran pers yang diterima Palapanews, Selasa (11/12/2018).

Menurut Sadeli, berkat pemberitaan media, terutama media massa online yang kemudian didukung media sosial seperti facebook, twitter dan instagram, “gema” kegiatan Rakernas Mathla’ul Anwar terdengar sampai ke ujung dunia manapun.

Ketua Umum PBMA yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Banten itu menambahkan, peran media massa sangat penting dalam memberikan informasi, bahkan mempengaruhi opini publik secara luas.

Rakernas kedua Mathla’ul Anwar selama kepemimpinan KH Ahmad Sadeli Karim periode 2015-2020 itu sendiri dibuka oleh Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto serta diikuti Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar se-Indonesia dengan jumlah peserta sekitar 500 orang.

Baca Juga: Menkopolhukam Apresiasi Independensi Mathla’ul Anwar

Rakernas juga diwarnai dengan Peluncuran Koperasi Mathla’ul Anwar 1916 (Kopmawar 1916) dan Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Mathla’ul Anwar serta pelantikan pengurus antar waktu (PAW) dan penyerahan secara simbolik bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala. (red)

Komentar Anda

comments