Peduli Lombok, HERO Bangun Sekolah Sementara

oleh -253 views
Perwakilan HERO Goup: berfoto bersama aparat setempat dan siswa-siswi. (foto: ist)

Palapanews.com – Warga Lombok Utara sambut gembira pembangunan Madrasah Tsanawiyah Al-Ittihadiyah oleh HERO Group di lokasi bencana alam.

PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melakukan simbolis peletakan batu pertama  Madrasah Tsanawiyah Al-Ittihadiyah di Dusun Nipah, Lombok Utara, pada Kamis (6/12/2018).

Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian HERO Group terhadap bidang endidikan. Lombok Utara menjadi salah satu wilayah yang mengalami kerusakan dan kerugian yang besar akibat gempa, termasuk juga fasilitas pendidikan.

“Hal ini menggerakkan HERO Group untuk ikut meringankan beban dengan memberikan bantuan berupa pembangunan sekolah sementara yang akan membantu para siswa menerima pelajaran dengan lebih layak,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

Iwan Nurdiansyah, GM Corporate Secretary PT Hero Supermarket Tbk (baju putih). (foto: ist)

Pembangunan sekolah ini, akan memberikan dampak baik untuk anak Madrasah yang berjumlah sekitar 70 orang. Pembangunan ini meliput 4 ruang kelas yang diperkirakan berjalan sekitar 1 bulan atau selesai di akhir Desember 2018.

Sebelumnya, HERO Group melalui empat unit bisnisnya: Hero Supermarket, Guardian, Giant, dan IKEA telah memberikan bantuan dan dukungan kepada lingkungan di sekitar toko yang mencakup 3 Kelurahan (Kelurahan Monjok, Kelurahan Rambiga dan Kelurahan Karang Baru).

Juga daerah yang terkena dampak bencana gempa bumi di bagian utara Lombok yang dilakukan Agustus 2018 silam. (rls/bd)

Komentar Anda

comments