AXIS – ULTIMO HOMBRE Bakal Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

oleh
AXIS_ULTIMO: ( Ki-ka) Benjamin Husted, Randu Zulmi, Risti Brophy, Robert E. Langton, Gustav Wood. (ist)

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui AXIS dan perusahaan esports amatir ternama dari Inggris ULTIMO HOMBRE bakal menggelar Seri Esports Event di seluruh Indonesia.

Kerjasama tersebut mencakup rencana penyelenggaraan event pertama dari seri “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” di Indonesia, yang menargetkan gamer dari segala usia. Event ini, bakal berlangsung pada 10-11 Agustus 2018, di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E.  angton, mengatakan, “AXIS sangat antusias menjalin kerja sama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia.”

“Melalui ajang ini, kami sekaligus ingin meyakinkan para gamer dari semua level dan usia untuk bermain game menggunakan AXIS,” tambahnya di Jakarta kemarin.

Dia menjamin didukung dengan jaringan 4G LTE yang terus semakin luas, saat ini menjangkau 376 kota di seluruh Indonesia, AXIS akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka bermain mobile game terbaru.

Rob Langton menambahkan, AXIS telah menjalin kerjasama dengan banyak top games dengan menawarkan kuota khusus games dan juga pembelian items in-app menggunakan mobile account.

Semua ini dilakukan untuk bisa mempermudah para penggemar game sehingga bisa menikmati games favorit mereka dengan maksimal.

Mark Adams, Pendiri Ultimo Hombre mengatakan, “Lansekap dunia esports saat ini lebih berpihak kepada para gamer profesional, namun demikian gamer profesional hanya mewakili kurang dari 1% demografi dunia gaming.”

Katanya, di setiap negara selalu ada gamer kompetitif yang ingin merasakan pengalaman yang sama dengan para gamer profesional, namun tidak selalu mendapatkan kesempatannya. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments