Warga Kampung Wisata Keranggan Diajari Bahasa Inggris

oleh -
Festival Industri Kreatif Keranggan.

Palapanews.com- Warga Kampung Industri Wisata di Keranggang, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, diajari kemampuan berbahasa Inggris. Ini dilakukan untuk memudahkan komunikasi ketika wisatawan asing datang berkunjung.

“Kita menjalin kerjasama dengan UMN (Universitas Multimedia Nusantara). UMN datang untuk melatih warga dan para pemuda Keranggan agar fasih berbahasa Inggris,” kata Kabid Industri pada Disperindag Kota Tangerang Selatan, Ferry Payacun.

Pelatihan bahasa Inggris ini, menurutnya akan dilakukan satu kali setiap pekan selama tiga tahun ke depan. Pesertanya, adalah perwakilan pemuda dari tujuh kecamatan dan warga Kampung Industri Keranggan.

“Nanti tak hanya Bahasa Inggris saja, UMN juga memberikan pengajaran tentang wawasan tata cara berbisnis yang sesuai perkembangan zaman,” Ferry Payacun menambahkan.

Baca juga: Ini Dia Destinasi Wisata Baru di Tangsel

Di Kampung Industri Wisata Keranggan ini, Anda bisa menikmati beragam suguhan. Mulai dari produk industri kecil, menikmati wisata air Sungai Cisadane, wisata kuliner, wisata alam outbond serta kolam pemancingan ikan.

“Nanti akan disediakan juga fasilitas WIFI,” kata Ferry seraya mengaku pemerintah daerah sudah menggandeng salah satu perusahaan telekomunikasi nasional.(mat)

Komentar Anda

comments