Pamulang Juara Umum MTQ VIII Kota Tangerang Selatan

oleh -
Camat Pamulang Deden Juardi menerima piala juara. (bd)

Palapanews.com – Kecamatan Pamulang keluar sebagai Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan, Banten, yang berlangsung pada 25-28 September 2017 di Kecamatan Serpong.

Kafilah Kecamatan Pamulang berada di peringkat pertama terbaik Juara Umum setelah berhasil mengumpulkan nilai 145. Selanjutnya berturut-turut Kecamatan Serpong yang berada di posisi kedua dengan jumlah nilai 124, di urutan ketiga Kecamatan Pondok Aren dengan jumlah nilai 56 dan Kecamatan Ciputat Timur dengan nilai 50 berada di posisi empat besar.

Sementara itu di Kategori Pawai Ta’aruf Juara Terbaik Pertama diboyong oleh Kecamatan Serpong dengan nilai 295, disusul Kecamatan Pamulang di urutan kedua dengan nilai 285, dan posisi ketiga diduduki Kecamatan Serpong Utara dengan nilai 270, sedangkan di posisi keempat ada Kecamatan Ciputat Timur nilai 265.

Penghargaan bagi masing-masing pemenang dalam MTQ VIII Kota Tangerang Selatan ini, diterima usai pengumuman pemenang oleh Dewan Juri MTQ VIII.

Satu persatu semua pemenang disalami oleh Walikota Airin dan Wakil Walikota Benyamin Davnie. Begitu pun Thropy Juara Umum diserahkan langsung oleh Walikota kepada Camat Pamulang Deden Juardi yang disambut gembira seluruh kontingen Kecamatan Pamulang.

Sebelum secara resmi menutup MTQ VIII Kota Tangerang Selatan, Walikota Airin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Kecamatan Serpong selaku penyelenggara khususnya kepada Camat Serpong Mursinah selaku Ketua Panitia MTQ tingkat Kecamatan.

“Selanjutnya lakukan pembinaan untuk persiapan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Banten pada tahun 2018. Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan gelar Juara Umum untuk ke-4 kalinya,” tandas  Walikota Airin dalam pesan dan harapannya. (bd)

Komentar Anda

comments