Cicip Gurame Bakar Rica di Serai Wangi

Gurame Bakar Rica di Resto Serai Wangi.

Palapanews.com- Gurame Bakar Rica khasnya Resto Iga Bakar Serai Wangi punya citarasa yang yummi lhoh. Kenapa? Ini karena pengolahannya ditangani koki handal yang sudah berpengalaman dibidangnya.

“Gurame bakar rica merupakan kolaborasi menu ikan dengan sambal rica layaknya sambal khas Manado,” kata Gerry, pegelola Resto Iga Bakar Serai Wangi.

Dalam pengolahannya, Gerry menjelaskan, gurame yang fresh disiangi lalu dibersihkan. Kemudian dioleskan bumbu bakar olahan khas resto.

Yang khas disini adalah cara membakarnya. Gerry menyebutkan untuk membakar ikan gurame ini pihaknya memakai arang batok selama 15-20 menit dengan tujuan menjaga citarasa yang pulen.

Selama membakarpun, Gerry mengoleskan kembali bumbu bakar dan sambal rica khas resto, agar bumbu dan sambal rica tadi dapat menyerap sempurna ke dalam daging ikan.

Setelah itu, gurame bakar rica ditempatkan di piring saji lalu disajikan ke meja pelanggan.

“Satu porsi ikan gurame kami dibanderol Rp70 ribuan dengan berat 5-6 ons,” Gerry menambahkan.

Berbicara tentang promo, Resto Iga Bakar Serai Wangi menyiapkan promo pembelian 2 porsi menu makanan apa saja, gratis nasi goreng spesial. Pembelian 2 porsi gurame olahan apa saja, gratis dua porsi nasi putih dan satu porsi cah kangkung.

Oh iya, Resto Iga Bakar Serai Wangi ini memiliki fasilitas yang memanjakan pelanggannya juga. Seperti fasilitas Wi-Fi gratis, gedung serba guna kapasitas 100 seat, parkir luas cukup hingga 20 mobil, lapangan bermain yang luas dan berumput hijau.

Belum lagi taman bermain anak usia batita-balita untuk sarana anak disaat Anda santap siang bersama pasang.

Screen, projector serta sound system akan memanjakan Anda disaat meeting dengan rekan kerja atau kolega.

β€œRuang serba guna serta perlengkapan meeting kami sangat cocok di gunakan untuk seminar, meeting, ulang tahun, arisan dan kegiatan lainnya,” terangnya.(fit)

Komentar Anda

comments