Posisi Wakil Ketua DPRD Tangsel, Taufik Resmi Gantikan Ahadi

oleh -

Palapanews.com- Kursi Politikus Partai Gerindra, Ahadi sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi digeser. Ia digantikan rekan satu partainya, Taufik M Amin.

Pergantian Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ini digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa di gedung Puspiptek, Setu, Senin (11/7/2017). Hadir Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

Proses pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Tangerang, Nirwana. Meski terlihat gugup dalam prosesi pengambilan sumpah, secara sah Taufik dinyatakan menjadi Wakil Ketua II DPRD Kota Tangsel.

“Kedepannya akan kita lakukan perbaikan dan komunikasi, dengan pimpinan lainnya pun yang ada di DPRD juga akan kita lakukan komunikasi. Karena ini untuk kebaikan partai Gerindra dan partai lainnya,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Jendral Partai Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo menambahkan pergantian pimpinan yang dilakukan Partai Gerindra tersebut merupakan hal wajar serta tidak ada alasan apapun terkecuali untuk penyegaran.

“Jadi semua teman-teman anggota DPRD dari Gerindra itu punya kesempatan yang sama untuk meningkatkan kapasitas mereka dengan menduduki posisi-posisi tertentu,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments