Masjid jadi Lokasi Pernyataan Sikap Warga untuk Dukung Arief jadi Walikota Kembali

Safari Ramadhan di Poris Gaga

 

Dokumen

 

Palapanews.com- Menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat mulai dari subuh keliling hingga tarawih keliling yang dilakukan di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh segelintir masyarakat yang mendeklarasikan atau mendukung Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah untuk kembali lagi maju sebagai Walikota Tangerang 2018-2023.

Deklarasi atau dukungan ini disampaikan oleh warga saat menunggu waktu berbuka puasa dan tarawih di salah satu masjid di Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Dan, deklarasi tersebut dibacakan langsung didepan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

“Kami meminta kepada Bapak Arief Rachadiono Wismansyah bersedia dicalonkan kembali menjadi Walikota Tangerang periode tahun 2018 – 2023,” ungkap salah satu jamaah masjid.

Dukungan tersebut diberikan kepada Walikota Tangerang karena masyarakat mengklaim telah merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Arief R Wismansyah.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang mendapat dukungan pun hanya mengucapkan terimakasih.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Indonesia, Hasanudin Bije menerangkan, program tarawih keliling (Tarling) yang sedang gencar dilakukan oleh Pemkot Tangerang bukan hanya sekedar ibadah dan silahturrahim, namun juga program Tarling juga menjadi ajang perkenalan dan persiapan menjelang Pilkada 2018.

“Ini terjadi karena Arief bakal maju kembali untuk Pilkada 2018, dan Sachrudin pun semakin kencang melakukan manuver politiknya untuk maju sebagai calon walikota Tangerang,” katanya. (ydh)

Komentar Anda

comments