Tari Lenggang Cisadane dan Maumere Hipnotis Sachrudin Cs

oleh -

Palapanews.com- Siswi-siswi dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Kota Tangerang meriahkan Pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Tangerang, Minggu (30/4).

Para siswi tersebut terlihat ceria dan mampu menghipnotis para peserta dan tamu undangan ketika membawakan tarian Lenggang Cisadane di Gedung Partai Golkar Kota Tangerang.

Menurut Nunik Sri Astuti selaku pembina dari group tari tersebut mengatakan, jika para siswinya baru pertama kali tampil di acara seperti ini. Dan, baru mendapatkan kabar 2 hari yang lalu.

“Sangat dadakan sekali, tapi mereka memiliki mental yang bagus, sehingga bisa tampil secara maksimal,” katanya.

Wanita yang akrab disapa Tuti ini menambahan, jika anak didiknya ini kerap melakukan latihan seminggu sekali, sehingga berbagai tarian pun bisa ditampilkan.

“Yang sering dilakukan dalam latihan adalah penyamaan gerakan,” jelas Tuti seraya menambahkan, jika anak didiknya ini mampu membawakan 4 hingga 5 tarian tradisional seperti Lenggang Cisadane, Mojang Priangan, Lenggang Nyai, Bahidor Kaho.

Tidak hanya terhibur dengan tarian Lenggang Cisadane, tapi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, pengurus, peserta, dan tamu undangan partai Golkar lainnya juga ikut menari Maumere. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.