Carstensz Residence Cocok untuk Hunian Keluarga

oleh -
Olla Ramlan mengamati maket Carstensz Residence.
banner 300250
Olla Ramlan mengamati maket Carstensz Residence.

Palapanews.com- Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menjadi tujuan bagi para pengembang properti. Kali ini, pengembang pendatang baru yakni Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang merupakan anak perusahan dari JHL Group yang berdiri pada 2016 lalu, menghadirikan hunian yang ikonic modern yakni Carstensz Residence di lokasi proyek Jalan Jenderal Sudirman, BSD Paramount, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (28/4/2017).

Hadir pula, Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador, Jerry Hermawan Lo selaku presiden Komisaris JHL Group, Cencen Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jaya Bumi Cakrawala, Poppy Sayogo selaku Director of Marketing ‘Carstensz Residence’, Paul Noonan dari WT Partnership dan Marten Eddy dari TTW Indonesia.

Apartemen Carstensz Residence yang akan dibangun pada lahan berukuran 1,25 hektar dan berada di kawasan premium Serpong ini akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi customer. Mengusung konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul per unit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

Selain itu sediakan ‘Bare Unit’ yakni unit kosong dimana tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet, sehingga dapat mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Cencen Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jaya Bumi Cakrawala mengatakan, dengan lokasi yang paling strategis kawasan premium berada di triangle lokasi bisnis dan residence terbaik di Serpong ini, keberadaan Carstensz Residence pun mudah di akses dan dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap. Mulai dari rumah sakit International, shopping mall berkelas, area bisnis, sekolah dan kampus international hingga gedung eksibisi terbesar di Indonesia sehingga menambah value dari apartemen yang kami miliki.

“Kami hadirkan hunian berkonsep mix used building terdiri dari hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mall, co-working space dan berbagai fasilitas yang paling menarik adalah fasilitas home theater cubic/e yang hanya ada di Carstensz Residence,” paparnya.

Sementara Carstensz sebenarnya mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua. Selain itu didukung juga dengan luas dari area proyek yang bila dicermati seperti huruf C.

Olla Ramlan yang dipercaya sebagai Brand Ambassador mengutarakan bahwa hunian apartment Carstensz Residence sangat cocok untuk hunian keluarga. Karena, fasilitas yang diberikan yakni home theater, café, tempat gym, play ground dan yang lainnya sangat memberikan kenyamanan bagi para keluarga yang ingin menikmati hunian berkonsep ikonic modern.

“Hunian ini sangat cocok untuk keluarga. Ini juga merupakan type saya dan suami, karena suami kan suka olahraga. Jadi, tempat gym sangat cocok untuk saya. Pastinya, masyarakat akan tertarik dengan hunian yang berkonsep smart modular unit dan bare unit,” ucap artis cantik ini.

Secara desain, konsep desain Carstensz Residence memperhatikan posisi terhadap lingkungan sekitar dimana tertetak di pinggi jalan utama. Bangunan apartemen yang tinggi mempunyai view ke arah lingkungan sekitarnya. seperti view ke arah Golf Gading Serpong, Damai lndah Golf dan Boulevard BSD ke arah Aeon Mall dan dalam menempatkan posisi kamar-kamar mengacu ke-3 point of view tersebut.

Memiliki 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 28R 2 modul (70 m2), 28R 3 modul (105 m2), 38R 3 modul (105 m2), corner 28R (126,7 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi dengan target pembangunan selesai yakni selama dua tahun dan serah terima kunci ke customer pada bulan November 2019. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.