Sachrudin Miliki Potensi untuk Maju di Pilkada Kota Tangerang 2018

oleh -

Palapanews.com- Situasi politik menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018 semakin hangat. Pasalnya, beberapa Partai Politik (Porpol) di Kota Tangerang siap memunculkan nama bakal calon untuk bersaing di Pilkada Kota Tangerang.

Salah satu Parpol yang hangat untuk diperbincangkan adalah Partai Golkar. Sebab, Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang digadang-gadang bakal maju untuk melawan incumbent yakni Arief R Wismansyah.

Sekretaris DPD Tingkat 1 Partai Golkar, Bahrul Ulum mengatakan, jika saat ini Partai Golkar sedang menguatkan barisan hingga ketingkat bawah (kelurahan) karena dengan menguatkan barisan tentunya partai Golkar akan semakit kuat dan kompak.

“Partai Golkar di Banten serentak sedang menguatkan barisan hingga ketingkat kelurahan seperti yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini,” kata Bahrul Ulum.

Sementara itu, soal Pilkada 2018 di Kota Tangerang, pria yang akrab disapa Ulum ini menegaskan, Partai Golkar memberikan luang dan kesempatan yang amat besar bagi kadernya untuk tampil di Pilkada, tapi keputusan untuk bisa maju ada di DPP Partai Golkar.

“DPP akan melihat peta politik dan melakukan survei atas nama-nama yang diusulkan, apakah kader yang akan maju memiliki kekuatan yang amat besar di masyarakat atau tidak,” tegasnya.

Ketika ditanya soal Sachrudin yang dikabarkan akan maju di Pilkada Kota Tangerang, Ulum menjelaskan, Pak Sachrudin salah satu kader Partai Golkar yang memiliki potensi untuk maju di Pilkada Kota Tangerang.

“Pak Sachrudin memiliki potensi di Pilkada Kota Tangerang,” pungkasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyampaikan, jika dirinya akan melihat terlebih dahulu peta politik di Kota Tangerang.

“Untuk maju di Pilkada Kota Tangerang harus memiliki pertimbangan yang cukup besar. Jadi jawabannya silahkan tunggu saja,” kata Sachrudin sambil tertawa. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.